Halo gaess…buat kamu yang lagi mikir rencana liburan bareng temen, keluarga atau sahabat dalam waktu dekat ini atau lagi bingung cari ide untuk ngabisin waktu weekend kamu??? Ini  ni destinasi wisata yang wajib kamu coba bareng mereka semua. Pasti bosen kannnnn…..berwisata dan berselfie ditempat yang itu-itu saja di Magelang.

arung jeram magelang

Nah…gimana kalo kamu nyobain  sesuatu yang beda gaesss!!! Wisata yang lebih menantang tapi tetep aman dan yang pasti bisa seru-seruan bareng temen, keluarga atau sahabat kamu. Yess…wisata arung jeram magelang.wisata arung jeram magelang kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang favorit lho gaesss. Kenapa hayo???  Yang pasti wisata arung jeram magelang ini menyajikan pemandangan alam sungai yang cantik bangetttt dan juga jeramnya yang sippp banget buat dinikmati. Gak cuman satu lho gaessss… ada 2 wisata arung jeram di magelang. Satu, arung jeram sungai progo dan yang kedua arung jeram sungai elo.

Buat kamu yang masih pemula di dunia arung jeram gak usah takut gaesss. Karena wisata arung jeram sungai elo cocok banget buat kamu yang baru pertama rafting.Nah…kayak di rumah makan ni gaesss, ada 3 varian daftar rafting di sungai elo magelang yaitu pahe 1, pahe 2 dan pahe 3. Kenapa PAHE????Pahe itu singkatan dari PAKET HEMAT Gaesss. Jelas hemat donk…karena harga yang kami tawarkan untuk 6 orang. So,ini ni daftar harganya…

 

Pahe 1 Trip Rafting Elo

  • Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
  • Jarak 12,5 Km
  • Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
  • Start Point Ds. Pare Ngisor Blondo.
  • Finish Point Ds. Mendut Mungkid (dekat candi mendut)
  • Rafting+Guide+Perlengkapan (Pelampung,Dayung,Helm)

 

Pahe 2  Trip Rafting Elo

  • Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
  • Jarak 12,5 Km
  • Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
  • Start Point Ds. Pare Ngisor Blondo.
  • Finish Point Ds. Mendut Mungkid (dekat candi mendut)
  • Rafting+Snack+Kelapa Muda+Guide+Perlengkapan (Pelampung,Dayung,Helm)

Pahe 3 Trip Rafting Elo

  • Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
  • Jarak 12,5 Km
  • Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
  • Start Point Ds. Pare Ngisor Blondo.
  • Finish Point Ds. Mendut Mungkid (dekat candi mendut)
  • Rafting+Snack+KelapaMuda+Makan+Guide+Perlengkapan (Pelampung,Dayung,Helm)

Gimana gaesss…murmer banget kan??? trus gimana sih caranya buat gabung atau ikutan rafting di sungai elo???aku jelasin ya….caranya gampang banget.kamu tinggal  ambil hp terus ketik no di bawah ini :

 081779237963

Kamu bisa call langsung atau sms/wa. Buruan gabung gaesss!!!!

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Yuk Klik Disini Untuk Dapetin Harga Termurah!